richiekotzen



Dilahirkan 3 Februari 1970(1970-02-03)
Membaca, Pennsylvania
Amerika Serikat
Genre Hard rock, Jazz fusion, Jiwa, Blues
Instrumen Gitar, piano, bass, drum
Tahun aktif 1988 - Sekarang
Label DGC Records







Richie Kotzen (lahir 3 Februari 1970 di Reading, Pennsylvania) Adalah American gitaris, Penyanyi, dan penulis lagu.

Pada usia muda, Richie Kotzen diambil oleh musik dan pertama kali mulai bermain piano pada usia lima tahun. Pada usia tujuh tahun ia terinspirasi oleh New York City band KISS untuk belajar gitar listrik. Terus-menerus mengembangkan sendiri daging dan suara yang unik pada gitar, ia memulai karirnya di sebuah band bernama Arthurs Museum. Kotzen akhirnya ditemukan oleh Pecahan peluru Records' Mike Varney, Dan ia merekam album pertamanya pada usia 19. Dia menciptakan video Rock Chops untuk reh video dalam tahun 1989, menyoroti banyak dari teknik formatif, termasuk dengan menggunakan interval lebar dan cairan menyapu.

Pada tahun 1991, Kotzen membuat terobosan besar ketika ia bergabung dengan band rock Racun pada umur 21, co-menulis dan tampil pada album Native Tongue. Album ini menghasilkan dua dua puluh single yang Richie co-menulis, "Berdiri"Dan"Sampai Anda Menderita Beberapa (Fire & Ice)". Pada tahun 1999 Kotzen diganti Paul Gilbert sebagai gitaris di band rock mainstream Mr Big. Kotzen mempertahankan band ini sukses besar, tampil di Mr Big catatan Get Over It, Yang terjual lebih dari 175.000 eksemplar dalam dua minggu pertama di Jepang, Akhirnya mencapai status platinum. Kotzen juga menyumbangkan gitar untuk Mr Big rilis selanjutnya Ukuran sebenarnya. Rekor termasuk lagu Kotzen Shine, Yang debut di nomor satu di chart radio Jepang. Menyusul pembubaran Mr Big, Kotzen merilis album solo Mengubah, Pada tahun 2003. Judul lagu, dan lagu Get A Life yang ditampilkan dalam iklan TV di seluruh Jepang.

Pada tahun 2002 Kotzen membeli sebuah bangunan komersial di Los Angeles dan mendirikan Studio rekaman / Produksi perusahaan. Sejak saat itu dia diakui memproduksi album solo dan berkolaborasi dengan berbagai tokoh dalam musik rock, jazz, dan jazz fusion termasuk legenda Stanley Clarke.

Pada pertengahan 2006 Kotzen adalah pembuka di Jepang untuk Rolling Stones pada tur Bigger Bang.

Ia juga meliputi berbagai lagu-lagu dari Gundam franchise termasuk Tentara of Sorrow, The Beginning, The Winner, Blue Star, dan Fly! Gundam.



Website richiekotzen.com



0 comments:

Posting Komentar

Freeweb

top