Guns n Roses

G,N,R

Asal Los Angeles, California, USA
Genre Hard rock, heavy metal
Tahun aktif 1985-sekarang
Label Geffen, UZI Suicide
Terkait dengan Hollywood Rose
L. A. Guns
Slash's Snakepit
Velvet Revolver
Website www.gunsnroses.com




Anggota
Axl Rose
Pusing Reed
Tommy Stinson
Chris Pitman
Richard Fortus
Ron "Bumblefoot" thal
Frank Ferrer
DJ Ashba


Mantan anggota
melihat Daftar Guns N 'Roses anggota band



Guns N 'Roses yang sering disebut GN'R atau GnR Adalah sebuah band rock Amerika. Band ini dibentuk pada Hollywood, Los Angeles, California pada tahun 1985. Band, yang dipimpin oleh vokalis dan salah satu pendiri Axl Rose (lahir William Bruce Rose, Telah melalui berbagai perubahan line-up dan kontroversi sejak pembentukannya; lineup saat ini terdiri dari vokalis Rose, gitaris Ron "Bumblefoot" thal, DJ Ashba dan Richard Fortus, Bassist Tommy StinsonDrummer Frank Ferrer dan keyboardists Pusing Reed dan Chris Pitman. Band ini merilis enam studio album, tiga EP dan satu album live selama karir.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk lebih dari 46 juta di Amerika Serikat. The band's 1987 major label album Appetite for Destruction telah menjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di Amerika Serikat Billboard 200. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, Termasuk "Sweet Child O 'Mine"Yang mencapai nomor satu. 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II memulai debutnya pada dua titik tertinggi di Billboard 200 dan telah dijual gabungan 14 juta kopi di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja, band ini merilis album tindak lanjut, Cina Demokrasi, Pada tahun 2008.





Metallica

Metallica



James Hetfield · Lars Ulrich · Kirk Hammett · Robert Trujillo
Mantan
Ron McGovney · Dave Mustaine · Cliff Burton · Jason Newsted


Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.

Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.

Setelah Metal Massacre beredar, Grant dan Ron mengundurkan diri. Posisi Grant digantikan oleh Dave Mustaine dan posisi Ron digantikan Cliff Burton. Formasi ini kemudian pada Juli 1982 mengeluarkan demo-album No Life Till Leather. Demo inilah yang kemudian mengantarkan Metallica mendapatkan agen dan kemudian hijrah ke New York.

Pada 1983, Metallica berencana akan melakukan tur pendek kebeberapa kota. Sayang Hetfield dan Mustaine malah terlibat perseteruan, hingga akhirnya Mustaine keluar dan kemudian mendirikan Megadeth. Posisi Mustaine digantikan oleh Kirk Hammett , gitaris dari grup Exodus. Formasi ketiga inilah yang kemudian mengeluarkan album Kill 'Em All pada bulan Mei 1983.

Pada tahun 1984, Metallica semakin besar dengan menerbitkan album Ride the Lightning. Album ini bertahan 50 minggu dalam Billboard Top 200. Demi memperlancar promosi mereka juga mengeluarkan mini album Jump In The Fire.

September 1985, Metallica memproduksi album Master Of Puppets. Kembali Metallica masuk Billboard Top 40 selama 72 minggu. Album ini merupakan album yang meraih platinum tanpa single dan video.

Tanggal 27 September 1986, dalam perjalanan tur ke Skandinavia - bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan Cliff Burton (bass) meninggal dunia. Peristiwa ini begitu memukul seluruh anggota band. Bahkan Dave Mustaine yang telah mendirikan Megadeth, mengenang kematian Cliff dalam lagu In My Darkest Hour (album Megadeth: So far.. So Good.. So What!). Oktober 1986, posisi Cliff Burton digantikan oleh Jason Newsted, basis dari grup Floatsam And Jetsam.

Album ...And Justice For All beredar September 1988. Disinilah Metallica mulai mengeluarkan video klip. Video pertama mereka adalah untuk lagu One, video ini mencapai nomor 1 di MTV. Keberhasilan ini kemudian mendorong produksi video klip Cliff 'Em All sebuah video kenangan untuk Cliff Burton.

Akhir 1990 album Metallica direkam. Album ini membuat Metallica mencapai penjualan quadruple platinum dan menjadi album nomor satu di delapan negara Amerika dan Eropa. Serta meraih penghargaan Grammy Award, kategori Penampil Metal Terbaik dua tahun berturut-turut.

Basis jason Newsted mengundurkan diri dari band setelah bersitegang dengan James Hetfield. Perseteruan ini disebabkan Jason Newsted lebih menghabiskan waktu dengan proyek-nya sendiri. Anggota band yang lain menganggap Metallica harus diutamakan, meskipun pada saat itu Metallica sedang vakum.

Grup ini pada saat ini beranggotakan Lars Ulrich (drums), James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass). Mantan anggota lainnya termasuk Ron McGovney (bass), Dave Mustaine (gitar), Cliff Burton (bass) dan Jason Newsted (bass).

Pada tanggal 10 Agustus 2008 Metallica akhirnya telah menyelesaikan proses rekaman album studio baru mereka yang ke sembilan "Death Magnetic" yang akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2008 di seluruh dunia.

Album tersebut diproduseri oleh "Rick Rubin" dan proses rekaman dilakukan di Sound City Studios, Shangri La Studios dan di studio Metallica sendiri.

Single dan video klip pertama mereka "The Day That Never Comes" akan dirilis akhir bulan ini. Sebagai tambahan anda dapat mengunduh semua lagu dari album tersebut untuk digunakan dalam game "Guitar Hero III" pada hari saat peluncuran album "Death Magnetic" tersebut


Dream_Theater

Asal Boston, Massachusetts
Genre Progressive metal
Tahun aktif 1985 - sekarang
Label Atlantic, RoadRunner Records
Situsweb www.dreamtheater.net
Anggota sekarang
James LaBrie
John Myung
John Petrucci
Mike Portnoy
Jordan Rudess
Mantan anggota
Derek Sherinian
Kevin Moore
Charlie Dominici
Chris Collins



Dream Theater adalah salah satu grup progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini. Didirikan oleh Mike Portnoy, John Petrucci dan John Myung, mereka telah merilis delapan album studio, empat rekaman live dan satu album pendek (EP). Album pertama mereka, When Dream And Day Unite direkam dengan Charlie Dominici sebagai vokalis dan Kevin Moore sebagai pemain keyboards. Dominici berusia jauh lebih tua daripada anggota lainnya dan ingin memainkan musik yang lain, sehingga ia kemudian keluar dari grup. Mereka kemudian mencari pengganti yang ideal selama 2 tahun sampai akhirnya bertemu dengan James LaBrie, vokalis dari Kanada melalui audisi.

Bersama LaBrie mereka merekam Images And Words yang melambungkan nama mereka ke jajaran internasional dengan hit "Pull Me Under" dan "Another Day". Awake adalah album terakhir mereka dengan Moore yang kemudian digantikan oleh Derek Sherinian untuk album Falling Into Infinity. Pada akhirnya Sherinian juga digantikan oleh Jordan Rudess dan formasi ini masih bertahan sampai hari ini. Mereka telah meluncurkan album konsep Metropolis 2: Scenes From A Memory dan album ganda Six Degrees Of Inner Turbulence. Pada tahun 2003 mereka memutuskan untuk merekam album non-konsep Train Of Thought yang sangat dipengaruhi oleh grup thrash metal seperti Metallica.

Album terbaru mereka yang berjudul Octavarium dikeluarkan pada tanggal 7 Juni 2005 dan selain merupakan album studio kedelapan juga mengandung delapan lagu.

Setelah Dream Theater meluncurkan album Live mereka dalam memperingati 20 tahun Dream Theater terbentuk yang berjudul Score yang direkam pada tanggal 1 April 2006 di Radio City Music Hall,US. Mereka kembali bersiap meluncurkan album ke sembilan mereka dengan membawa bendera label record baru yaitu RoadRunner Records, mereka telah merampungkan album Systematic Chaos yang berisi 8 lagu dan akan diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2007 di US.G
Asal Arlington, Texas, Amerika Serikat
Genre Groove metal
Glam metal (early)
Tahun aktif 1981–2003
Perusahaan rekaman Metal Magic, Atco, EastWest, Elektra
Terkait
dengan Anthrax, Arson Anthem, Christ Inversion, Damageplan, Down, Exhorder, Exodus, Hellyeah, Halford, Megadeth, Metallica, Necrophagia, Prong, Rebel Meets Rebel, Slayer, Southern Isolation, Superjoint Ritual, Viking Crown
Situs web www.officialpantera.com



Mantan anggota
Vinnie Paul Abbott
"Dimebag Darrell" Abbott
Rex Brown
Phil Anselmo
Donnie Hart
Tommy Bradford
Terry Glaze
Matt L'Amour
David Peacock

Pantera adalah kelompok musik heavy metal dari Arlington, Texas yang dibentuk pada 1981. Mereka adalah salah satu pelopor genre musik groove metal.

Pantera tidak menjadi terkenal sampai 9 tahun setelah dibentuk dengan album Cowboys from Hell. Sebelum itu mereka adalah kelompok glam rock yang telah menerbitkan 4 album. Keempat album ini sekarang tidak lagi beredar dan tidak dianggap sebagai bagian resmi diskografi mereka.

Mereka bubar pada tahun 2003 karena perselisihan pribadi. Tahun berikutnya, gitaris Dimebag Darrell ditembak mati di atas panggung dengan kelompoknya yang baru, Damageplan.


Paul Bruce Dickinson (Vokalis Iron maiden)


Paul Bruce Dickinson (lahir 7 Agustus 1958 di Worksop, Nottinghamshire, Inggris) merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris. Dia pernah menjadi vokalis di grup musik Iron Maiden dan Samson. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 1976




Iron maiden


Asal Leyton, East London, England
Genre Heavy metal
Tahun aktif 1975 onward
Perusahaan rekaman EMI
Terkait
dengan Bruce Dickinson, Samson, Blaze Bayley, Paul Di'Anno, Wolfsbane
Situs web www.ironmaiden.com
Anggota
Bruce Dickinson
Janick Gers
Steve Harris
Nicko McBrain
Dave Murray
Adrian Smith
Mantan anggota
Blaze Bayley
Clive Burr
Paul Day
Paul Di'Anno
Dennis Stratton
Doug Sampson
Dennis Wilcock



Iron Maiden adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di London, Britania Raya oleh pemain bas Steve Harris. Mereka telah meraih kesuksesan dan mempengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.


Nama lahir Saul Hudson
Nama lain Slash
Genre Hard rock
Pekerjaan Musisi/Pencipta lagu
Instrumen Gitar
Tahun aktif 1983–sekarang


Perusahaan rekaman UZI Suicide, Geffen, Koch, RCA
Terkait
dengan Guns N' Roses, Slash's Snakepit, Slash's Blues Ball, Velvet Revolver, Hollywood Rose, Lenny Kravitz, Michael Jackson, Derek Sherinian, Tidus Sloan, Poison, Black Sheep
Situs web www.slashonline.com







Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal termasuk Neil Young dan Joni Mitchell. Slash dbesarkan di kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, sampai ia berumur 11 tahun, saat orang-tuanya memindahkan keluarganya ke Los Angeles, California di pertengahan tahun 1970. Tetapi kemudian orang tua Slash berpisah, dan setelah itu, Slash tinggal bersama ibunya dan David Geffen. Dia diberikan nama panggilan "Slash" oleh teman keluarganya, [[Seymour Cassel]. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah
Pearl Jam

Asal Seattle, Washington, Amerika Serikat
Genre Alternative rock, grunge, hard rock
Tahun aktif 1990–sekarang
Perusahaan rekaman Epic, J
Terkait
dengan Green River, Soundgarden, Bad Radio, Mother Love Bone, Temple of the Dog, Brad, Wellwater Conspiracy, Mad Season, Three Fish, The Rockfords
Situs web www.pearljam.com
Anggota
Jeff Ament
Stone Gossard
Mike McCready
Eddie Vedder
Matt Cameron
Mantan anggota
Dave Krusen
Matt Chamberlain
Dave Abbruzzese
Jack Irons


Pearl Jam (dibentuk pada 1990 di Seattle, Washington, Amerika Serikat) adalah salah satu kelompok musik rock yang paling berhasil di tahun 1990-an. Mereka adalah salah satu pelopor musik grunge, dan dianggap salah satu dari empat besar bersama dengan Alice in Chains, Nirvana, dan Soundgarden.


White lion

Asal New York City, New York, Amerika Serikat
Genre Glam metal, hard rock, heavy metal
Tahun aktif 1983–1991
1999-sekarang
Label Warner, Atlantik, J! MCO Records (Jepang), Frontiers, Grand Slam
Terkait dengan Mabel Freak of Nature, Pride & Glory, Megadeth, Anthrax, Zakk Wylde, Black Sabbath, AntiProduct


Anggota
Mike Tramp
Jamie Hukum
Troy Patrick Farrell
Claus Langeskov
Henning Wanner
Mantan anggota
Vito Bratta
James LoMenzo
Greg D'Angelo
Felix Robinson
Nicki Capozzi
Dave Spitz
Dan Hemmer
Kasper Damgard
Nils Kroyer
Bjarne T. Holm
Tommy T-Bone Caradonna
Jimmy DeGrasso






White Lion adalah American/Denmark glam metal band yang dibentuk di New York City pada tahun 1983 oleh Denmark vokalis Mike Tramp dan American gitaris Vito Bratta. Terutama aktif di tahun 1980-an dan awal 1990-an, band ini mencapai platinum ganda dengan mereka # 8 hit "Menunggu" dan # 3 memukul "Ketika the Children Cry". White Lion bubar pada tahun 1991, tetapi direformasi lagi oleh Tramp pada tahun 1999 dengan semua musisi baru.


Anthrax

Asal New York City, New York, Amerika Serikat
Genre Heavy metal, thrash metal, speed metal
Tahun aktif 1981–sekarang
Perusahaan rekaman Megaforce, Island, Elektra, Ignition, Beyond, Sanctuary, Universal
Terkait
dengan Stormtroopers of Death, Nuclear Assault, Damnocracy




Paul Gilbert

Dilahirkan November 6, 1966 (1966-11-06) (umur 43)
Carbondale, Illinois Amerika Serikat
Genre Instrumental rock, heavy metal, hard rock, power pop, neo-klasik metal, speed metal, progresif metal
Instrumen Gitar, Vokal, Bass, Keyboard, Perkusi
Tahun aktif 1985-sekarang
Label Universal Jepang, Pecahan
Terkait dengan Mr Big, Racer X, G3
Website Official website


7inchgiants

7inchgiants

Adalah


Name: Jim/James/Jimmy/Frank/Dennis/Tarquin

Role: Singer/Guitarist


Name: Maff/Mathew/Matt/Matius Rose/Hercule Poirot

Role: Guitarist


Name: Elliot/Ell/L/Edith/Lola Demarcos

Role: Bass Guitarist


Name: Greg/Gweg/Geg/Sandra/Suzie

Role: Drummer
Untuk info lebih lanjut Klik : band@7inchgiants.co.uk



Dilahirkan 3 Februari 1970(1970-02-03)
Membaca, Pennsylvania
Amerika Serikat
Genre Hard rock, Jazz fusion, Jiwa, Blues
Instrumen Gitar, piano, bass, drum
Tahun aktif 1988 - Sekarang
Label DGC Records







Richie Kotzen (lahir 3 Februari 1970 di Reading, Pennsylvania) Adalah American gitaris, Penyanyi, dan penulis lagu.

Pada usia muda, Richie Kotzen diambil oleh musik dan pertama kali mulai bermain piano pada usia lima tahun. Pada usia tujuh tahun ia terinspirasi oleh New York City band KISS untuk belajar gitar listrik. Terus-menerus mengembangkan sendiri daging dan suara yang unik pada gitar, ia memulai karirnya di sebuah band bernama Arthurs Museum. Kotzen akhirnya ditemukan oleh Pecahan peluru Records' Mike Varney, Dan ia merekam album pertamanya pada usia 19. Dia menciptakan video Rock Chops untuk reh video dalam tahun 1989, menyoroti banyak dari teknik formatif, termasuk dengan menggunakan interval lebar dan cairan menyapu.

Pada tahun 1991, Kotzen membuat terobosan besar ketika ia bergabung dengan band rock Racun pada umur 21, co-menulis dan tampil pada album Native Tongue. Album ini menghasilkan dua dua puluh single yang Richie co-menulis, "Berdiri"Dan"Sampai Anda Menderita Beberapa (Fire & Ice)". Pada tahun 1999 Kotzen diganti Paul Gilbert sebagai gitaris di band rock mainstream Mr Big. Kotzen mempertahankan band ini sukses besar, tampil di Mr Big catatan Get Over It, Yang terjual lebih dari 175.000 eksemplar dalam dua minggu pertama di Jepang, Akhirnya mencapai status platinum. Kotzen juga menyumbangkan gitar untuk Mr Big rilis selanjutnya Ukuran sebenarnya. Rekor termasuk lagu Kotzen Shine, Yang debut di nomor satu di chart radio Jepang. Menyusul pembubaran Mr Big, Kotzen merilis album solo Mengubah, Pada tahun 2003. Judul lagu, dan lagu Get A Life yang ditampilkan dalam iklan TV di seluruh Jepang.

Pada tahun 2002 Kotzen membeli sebuah bangunan komersial di Los Angeles dan mendirikan Studio rekaman / Produksi perusahaan. Sejak saat itu dia diakui memproduksi album solo dan berkolaborasi dengan berbagai tokoh dalam musik rock, jazz, dan jazz fusion termasuk legenda Stanley Clarke.

Pada pertengahan 2006 Kotzen adalah pembuka di Jepang untuk Rolling Stones pada tur Bigger Bang.

Ia juga meliputi berbagai lagu-lagu dari Gundam franchise termasuk Tentara of Sorrow, The Beginning, The Winner, Blue Star, dan Fly! Gundam.



Website richiekotzen.com



Mr.big

Asal USA
Genre hard rock, heavy metal, power pop
Tahun aktif 1988–2002
2009 (reuni)
Label Warner/Atlantik
Terkait dengan Racer X, Racun, Steve Vai, G3, David Lee Roth, Tak Matsumoto Group
Website www.mrbigsite.com
Anggota
Eric Martin
Pat Torpey
Billy Sheehan
Paul Gilbert


Mantan anggota
Richie Kotzen

Mr Big adalah hard rock kelompok yang dibentuk pada tahun 1988. Band adalah sebuah kuartet terdiri dari Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drum); Mr Big juga termasuk Richie Kotzen, Yang memiliki reputasi baik berbasis gitaris blues yang menggantikan Gilbert pada tahun 1999. Band ini tercatat karena bermusik mereka, dan mencetak sejumlah hits.[1] Lagu-lagu mereka sering ditandai dengan vokal yang kuat dan vokal harmoni. Hit mereka termasuk "To Be With You" (Billboard Hot 100 nomor satu di 15 negara selama berminggu-minggu, pada tahun 1991) dan "Green-Tinted Sixties Mind".

Mr Big tetap aktif dan populer selama lebih dari dua dekade, meskipun konflik internal dan mengubah tren musik. Mereka putus pada tahun 2002, tetapi setelah permintaan dari penggemar bersatu kembali pada tahun 2009; tur pertama mereka di Jepang, pada Juni 2009.[2]


Arise and RuinMetal / Thrash / Metal

TAS BESAR gandum!



Guelph, Ontario
Kanada

Profile Views: 642151




Last Login: 2/25/2010
View My: Pics | Videos | Playlist
Arise

www.myspace.com / ariseandruin
16 PIECE BUCKET

16 PIECE BUCKET-sebuah gaya lama hibrida punk dan metal yang dibentuk kembali pada Februari 2000

Keterangan lebih lanjut hubungi saja :
Email: strgworld@aol.com
ONEisONE
Lahir dari abu Tiga belas Muses, ONEisONE telah bangkit!

ONEisONE adalah:

Andy Chinigo - Bass (sebelumnya dengan Tegangan Bicara)
Chris Bower - Drum, Produksi (sebelumnya dengan Tiga belas Muses dan Third Eye)
Jeff Durio - Guitars, menggeram (sebelumnya dengan Tiga Belas Muses)
Joe Massie - Vocals (sebelumnya dengan Tiga belas Muses, My Eye, Tujuh Hari Musim Panas)

Mengawasi ruang untuk update ini, pertunjukan, musik, dll
Terima kasih,
Band

Member Since 5/31/2005
Band Website http://www.13muses.com
Band Members Joe Massie: Vocals, Lyrics, Melody
Jeff Durio: Guitars, Arrangments, Design
Pengaruh Jeff:
Beberapa pengaruh: Black Sabbath, Candiria, meshuggah, Anak Domba Allah, Opeth, Arch Enemy, Helmet, Rage Against the Machine, Soundgarden, Medeski, Martin dan Wood, Liquid Tension Experiment, Dream Theater, Chick Corea, dll Ada yang bermain dengan penuh keyakinan , ketulusan dan integritas.

Joe:
Tool, Perfect Circle, Mudvayne, Trivium, Deftones, Alice-n-Chains, akar, pendengaran, Mushroomhead, SOD, Type O Negative, Evanesence, Meek, Chevelle, 10 tahun, Sevendust, Staind, orgy, Adema, Korn, Blue Oktober , Evans Blue, Disturbed, Rammstein, Korosi Kesesuaian ini, Dave Matthews Band, Live, Sade, Phantom of the Opera.
Record Label N / A

circledown

circledown

CircleDown! Coming From Atlantic City New Jersey, CircleDown adalah sebuah band yang memadukan musik hardcore, metal dan genre alternatif menjadi didorong alur yang berat, merdu suara.

Anggota termasuk Diode, Cansh, Reebus dan Dean. Menciptakan suara khas mereka berasal dari berbagai pengaruh dan banyak segi gaya musik beraneka ragam. Apa yang mereka panggung  adalah gaya yang mereka dapat memanggil mereka sendiri sementara pada saat yang sama menciptakan sesuatu yang menarik bagi alternatif, rock, hardrock, hardcore1


Tesla

Informasi latar belakang
Juga dikenal sebagai Kota Kidd
Asal Sacramento, California, USA
Genre Hard rock, heavy metal, blues-rock
Tahun aktif 1984–1994
2000-sekarang


Label Geffen, Tesla Electric Company Rekaman (Ryko Distribusi)
Website Official Website
Anggota
Jeff Keith
Frank Hannon
Brian Wheat
Troy Luccketta
Dave Rude
Mantan anggota
Tommy Skeoch

Tesla adalah American hard rock dibentuk di Sacramento, California dalam 1984.They telah terjual 6 juta album di Amerika Serikat.
Oasis

Latar belakang
Asal Manchester, Inggris
Genre Rock, Britpop
Tahun aktif 1991–2009
Perusahaan rekaman Creation, Epic, Columbia, Sony BMG, Big Brother
Terkait
dengan The Rain, Starclub, Ride, Heavy Stereo, Hurricane #1, Proud Mary
Situs web oasisinet.co

Oasis adalah kelompok musik rock yang dibentuk di Manchester pada tahun 1991. Asalnya bernama The Rain dan dibentuk oleh Liam Gallagher pada vokal dan tambourine, Paul Arthurs pada gitar, Paul McGuigan pada gitar bass, dan Tony McCarroll pada drum dan perkusi, kemudian ikut bergabung juga saudara sulung dari Liam, yaitu Noel Gallagheryang menempati posisi gitar dan vokal. Menurut Belfast Telegraph sampai pada kurun waktu Juni 2009, Oasis telah menjual 90 juta rekamannya di seluruh dunia. Mereka juga memiliki 8 single yang pernah bertengger di posisi pertama UK Chart serta mengoleksi 15 NME Awards, 5 BRIT Awards, 9 Q Awards, dan 9 MTV Europe Music Awards. Dan pada Februari 2007, Oasis menerima penghargaan dari BRIT Awards untuk kontribusi mereka yang luar biasa pada dunia musik.


Roxette

Asal Halmstad, Swedia
Genre Pop, Rock
Tahun aktif 1986–sekarang
Perusahaan rekaman EMI, Edel Music
Terkait
dengan Gyllene Tider

Roxette adalah grup musik dari Swedia yang beranggotakan 2 orang Per Gessle, dan Marie Fredriksson. Grup musik ini dibentuk tahun 1986.


Sepultura


Sepultura adalah kelompok musik death metal dari Brasil yang didirikan pada 1984, walaupun musik mereka saat ini sering digambarkan sebagai groove metal. Nama mereka berarti "kuburan" dalam bahasa Portugis, dipilih oleh Max Cavalera setelah ia menerjemahkan lirik lagu Motörhead "Dancing On Your Grave".




Latar belakang
Asal Belo Horizonte, Minas Gerais, Brazil
Genre Death metal, thrash metal, groove metal, alternative metal
Tahun aktif 1984–sekarang
Perusahaan rekaman Cogumelo, New Renaissance, Roadrunner, Steamhammer
Terkait
dengan Sarcófago, Nailbomb, Soulfly, Cavalera Conspiracy, Udora
Situs web www.sepultura.com.br
Anggota
Paulo Jr.
Andreas Kisser
Derrick Green
Jean Dolabella
Mantan anggota
Wagner Lamounier
Jairo Guedes
Max Cavalera
Igor Cavalera



Loudness

Loudness


Biodata
Asal Tokyo, Jepang
Genre Heavy Metal, Rock
Tahun aktif 1981–sekarang
Label Tokuma (Jepang)
Drakkar (Eropa)

Anggota sekarang
Minoru Niihara (vokal)
Akira Takasaki (gitar)
Masayoshi Yamashita (bass)
Munetaka Higuchi (drum)



Mantan anggota
Hirotsugu Homma - drums (EZO, Saber Tiger, Anthem, Flatbacker)
Naoto Shibata - bass (Anthem, Saber Tiger)
Masaki Yamada - vokal (EZO, Flatbacker)
Mike Vescera - vokal (Killing Machine, The Reign of Terror, Obsession (AS), Palace of Black, Safe Haven, Roland Grapow, MVP, Yngwie J. Malmsteen, Dr. Sin)
Taiji Sawada - bass (X Japan, Kings, Dirty Trashroad)




Helloween

Asal Hamburg, Jerman
Genre Power metal
speed metal
heavy metal
Tahun aktif 1984 - sekarang



Helloween adalah adalah grup musik yang berasal dari Jerman dan beraliran speed metal, artinya band ini banyak menggunakan tempo sangat cepat (speed). Album baru berjudul "Gambling with the Devil" dirilis 23 Oktober 2007 dengan personel yang terdiri dari Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Dani Loble (drum).
KREATOR
Latar belakang
Nama lain : Tormentor
Asal          : Essen, Germany
Genre       : Thrash metal
Tahun aktif 1982–sekarang

Situs web www.kreator-terrorzone.de

Anggota
Miland 'Mille' Petrozza
Jürgen 'Ventor' Reil
Christian 'Speesy' Giesler
Sami Yli-Sirniö
Mantan anggota
Michael Wulf
Jörg "Tritze" Trzebiatowski
Frank "Blackfire" Gosdzik
Tommy Vetterli
Roberto "Rob" Fioretti
Andreas Herz
Joe Cangelosi




Kreator adalah kelompok musik thrash metal yang terkenal dari Essen, Jerman. Mereka mulanya bernama Tormentor. Memulai karir mereka di awal 1980-an, mereka memainkan musik dengan pengaruh dari Slayer danVenom Gaya musik mereka mirip dengan kelompok-kelompok musik sejaman lainnya seperti Destruction dan Sodom (biasanya disebut sebagai trinitas band thrash metal Jerman). Mereka berbeda dari Bay Area Thrashers dalam hal brutalitas dan kecepatan.

Karya Kreator selama ini hampir selalu berada dalam gaya thrash metal murni dengan pengecualian terhadap empat album Kreator yaitu Renewal, Cause for Conflict, Outcast dan Endorama. Selama tahun 1990-an mereka telah mengeksperimenkan musiknya kearah elemen industrial, gothic dan avant-garde.

Freeweb

top